Selasa, 31 Januari 2012

ANTI VIRUS SETIAKU (AVIRA)

(sumber: mbah google)


Pengen ngeriview dikit tentang Antivirus Avira…. 
Sebenarnya ini berdasarkan pengalaman pribadi,, hehhehe

Keunggulan Antivirus Avira (menurut gue) :
  1. Untuk system operasi di Os lebih ringan.. (lebih ringan 2 ons lah dari kapas)
  2. System keamanan cukup tinggi (walaupun kita pake yang gratisan)
  3. Dapat mendikteksi virus-virus yang berkeliaran dengan baik (khususnya di keseluruhan Hard Disk kita)
  4. Masa Aktive produk 1 tahun (enak kan gak perlu download terus)
  5. System update sangat mudah bisa online Update bisa juga Manual Update
  6. Untuk penjagaan Firewall (keamanan komputer dari serangan virus internet cukup tinggi dan dijamin aman)
  7. Gratisan pastinya………. Hehehhehe

Kelemahan Antivirus Avira (lagi-lagi menurut gue) :
  1. System Fixes (perbaikan File terinfeksi tidak tersedia)
  2. Aplikasi-aplikasi yang berkapasitas kecil (portable Windows XP) langsung diditeksi jadi virus (jadi kadang gak sengaja aplikasi kita terdelete).
  3. Tidak bisa Auto Scane untuk Flashdisk yang kita Colokin di PC / Lapi kita
  4. Itu aza paling yang gue inget…  
Law ada yang pengen nyoba download aja di link berikut…  (Update terbaru tuh aplikasinya) …

Moga Bermanfaat…………


m2m_4ever
»»  See More...

** Curhatan Cowok Untuk Cewek (C2 4 C) **

Hasil Copasan Tetangga Sebelah...., moga bermanfaat...   :)

 

1.Tidak Semua cowok seperti
Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap
kami bisa membaca isi
pikiranmu disaat kamu manyun
tanpa suara. Apa susahnya sih
bilang : “Aku Laper, Aku minta
dibeliin pakaian, Tolong Rayu
Aku…!!”

2.Hari Minggu itu waktunya
istirahat setelah 6 hari bekerja,
jadi jangan harap kami mau
menemani seharian jalan2 ke
mall.

3.Berbelanja BUKAN olahraga. Dan
kami gak akan berpikir ke arah
situ. Bagi kami belanja ya
belanja, kalau sudah pas ya beli
saja, perbedaan harga toko A
dan B cuma 1,000 perak jadi
nggak usah keliling kota untuk
cari yang paling murah, buang2
bensin aja.

4.Menangis merupakan suatu
pemerasan. Lebih baik kami
mendengar suara petir, guntur ,
bom meledak daripada suara
tangisanmu yang membuat
kami tidak bisa berbuat apa2.

5.Tanya apa yang kamu mau.
Cobalah untuk sepaham tentang
hal ini. Sindiran halus tidak akan
dimengerti. Sindiran kasar tak
akan dimengerti Terang2an
menyindir juga kita gak ngerti!
Ngomong langsung kenapa!?

6.Ya dan Tidak adalah jawaban
yang paling dapat diterima
hampir semua pertanyaan. It’s
Simple.!!

7.Cerita ke kami kalo mau masalah
kamu diselesaikan. Karena itu
yang kami lakukan.. Pengen
dapet simpati doang sih, cerita
aja ke temen2 cewekmu.

8.Sakit kepala selama 17 bulan
adalah penyakit. Pergi ke dokter
sana !

9.Semua yang kami katakan 6
bulan lalu gak bisa
dipertimbangkan dalam suatu
argumen. Sebenernya, semua
komentar jadi gak berlaku dan
batal setelah 7 hari. Janji kami
untuk menyebrangi lautan dan
mendaki gunung itu hanyalah
klise, jangan dianggap serius.

10.Kalo kamu gak mau pake baju
kayak model2 pakaian dalam,
jangan harap kita seperti artis
sinetron dong.

11.Kalo kamu pikir kamu gendut,
mungkin aja. Jangan tanya kami
dong. Cermin lebih jujur
daripada Lelaki.

12.Kamu boleh meminta kami
untuk melakukan sesuatu atau
menyuruh kami
menyelesaikannya dengan cara
kamu. Tapi jangan dua2nya
dong. Kalo kamu pikir bisa
melakukannya lebih baik, kerjain
aja sendiri.

13.Kalau bisa, ngomongin apa yang
harus kamu omongin pas iklan
aja. Ingat, jangan sekali2
ngomong apalagi pas saat
tendangan finalty.

14.Kami bukan anak kecil lagi, jadi
tak perlu mengingatkan jangan
lupa makan, selamat tidur, dll.
Menurut kami itu hanyalah
pemborosan pulsa saja.

15.Kalo gatel kan bisa digaruk
sendiri. Kami juga kok.

16.Kalo kami nanya ada apa dan
kamu jawab gak ada apa2, kami
akan berpikir memang gak ada
apa2. Ingat, seperti no.1 kami
bukanlah pembaca pikiran.
Ngomong baby…ngomong. …!!

17.Kalo kita berdua harus pergi ke
suatu tempat, pakaian apapun
yang kamu pakai, pantes aja
kok. Bener. Jadi tidak ada alasan
gak mau pergi ke pesta karena
tidak ada baju.

18.Jangan tanya apa yang kami
pikir tentang sesuatu kecuali
kamu memang mau diskusi
tentang bola, game, billyard,
memancing atau mungkin juga
ttg teknik mereparasi mobil.

19.Kami malas berdebat secara hati
dan perasaan, ingat!! kami
hanya pakai logika.

20.Terima kasih sudah mau baca
ini. Ya jangan lakukan pemerasan dgn cara menangis, oke entar malem minggu gue sujud minta maaf didpan pintu lg...hehe




m2m_4ever



»»  See More...

Kumpulan Cerita Lucu + Gokil

Hasil Copas Sana-sini… hehehhehehe
Cerita 1#
Sebuah warung makan milik
kamsani tadi malam di bobol oleh
sekumpulan rampok.
Rampok 1 : lo tadi ngambil
barang apa aja di warung itu?
Rampok 2: gua ngambil duit aja
sama tv 14 in. Lah kalo lo ngambil
apaan ?
Rampok 1: kalo gua ngambil
sandalnya pemilik warung .
Rampok 2 : kok lo jadi bego sih.
Bukan ngambil barang berharga
malah ngambil sandal. Buat
apaan ? Di jual gee kga laku itu
mah.
Rampok 2: ih lo yg bego. Gua
ngambil sandalnya biar dia ga
bisa ngejar kita.
Rampok 1: @%&€*%
2# MANTAN KIPER
Suatu hari terjadi kebakaran
disebuah gedung. Tak lama
kemudian..datang pemadam
kebakaran. Salah satu petugas
mlihat seorang ibu sambil
membawa anaknya yg berada
dilantai 7, karena susah jika turun
lewat tangga smbil membawa
bayi, maka si ibu meminta tolong
kepada petugas yg berada diluar
gedung.
Ibu: pak toloong saya pak.
Petugas: gimana caranya bu?
#mereka bngung memikirkan,
kemdian..
Petugas: ya udah bu, anaknya
lempar aja, nanti saya tangkap.
Ibu: nanti kalw g ketangkap?
Petugas: saya ini mantan kiper
terbaik timnas.
Akhirnya si ibu percaya dan
melemparkn anaknya kebawah,
lalu si ibu bergegas lari
menyelmatkn diri turun lewat
tangga..Akhirnya si ibu bisa
selamat smpai ke luar gedung dan
segera mencari petugas tersebut.
Ibu: pak dimana anak saya?
(sambil khawatir krn tdk melihat
anaknya)
Petugas: anu bu.
Ibu: hah..g ketangkep ya?
Petugas: ketangkep bu, tapi saya
masih kebawa saat masih jadi
kiper, setelah menangkap bola
langsung saya tendang. Jadi tadi
stlh anak ibu saya tangkap,
langsung saya tendang keatas,
tuh udah ada diatas lagi.
Ibu: ?*£%&

 Entar law ada waktu aku tambahin...  :)



m2m_4ever
»»  See More...

Nyeleneh

Andai Dia Mau Sama Diriku Alangkah Bahagianya Hidupku,,,  :)   woiiiiiiiiiiiiiiiiii mimpi woiiiiiiii !!!!!,, Banguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   (Amh. Mbah Surip Datang Dalam Mimpiku)

Biarin aza deh mimpi yang penting happy... hehhe. Tapi mau gimana Emang Cantik Sih ni cewek Dah Gitu Anaknya Orang Pinter Lagi Yupz…  Dia adalah Jennifer Katharine Gates putri dari deretan orang kaya didumia Bill Gates pencipta Microsoft (Ahli dalam perkembangan IT),    CekidooooooooooT….


#1

#2

#3

#4

#5
 

Gimana Braaaay…..  Cuantik khan….  Selamat bermimpi yo….  Hehehhe



m2m_4ever

»»  See More...

Ora Jelas

Dampak Stresss….

Upload-Upload Yang gak Penting..  hehhehehe…. 

Gak papa lah,,,, yang penting bisa happy dikit….   

Mumi Kura-Kura

Lele Dumbo Kayak Gini Ya ???

Pisang Ajaib

Kreative Cuy………………

Pohon Kok Serem…


By : m2m_4ever
»»  See More...

Senin, 30 Januari 2012

Ngawur

Upload-Upload Gaje.........   :)

ngawur, apa ngawur ni ??

Law ini emang Ngawur

Sule ngawur gak ada matinya !!
»»  See More...

Sabtu, 28 Januari 2012

Gokil-Gokilan

Semua Mengenai Bola .............   :D


Gak Sempet Ke Toilet

Wah Mau Mangkal Ya,, Cucoook !!!

Rezeki Nomplok !!!

Gosooooong !!!

Kecewa Banget Aku,,   Eh TIMNAS !!! :)
»»  See More...

....................

Just Waiting………   

Hmmmmmmmmm…   

apa emang harus kayak gini ???

apa emang udah jalannya gini ???

apa emang yang terbaik gini ???

apa emang bakalan terus gini ???

apa emang akan selalu gini ???

banyak betul pertanyaan yang muncul dikepalaku…

Ya Allah, Mudahkanlah dan berilah yang terbaik untuk hambamu yang lemah ini…  Amiiiiiiiiiiiiin.



»»  See More...

Rabu, 25 Januari 2012

Luntang-Lantung


Berharap semua bakalan membaik dan ada kejelasan. Apakah bisa lanjut atau break terlebih dahulu..  Ya Allah gerakanlah hatinya agar bisa mengembil keputusan untukku dan yang terbaik untuk semua...  aku gak mau luntang lantung terus-menerus seperti ini..   *** I hope be better tomorrow ***




m2m_4ever
»»  See More...

Senin, 23 Januari 2012

Aku Ingin Wisuda !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wisuda... oh Wisuda...   

Pengennya sih bisa cepat wisuda paling lambat pokoknya target tahun 2012 ini sudah dapet nyandang SE, amiin. Tapi untuk menuju kesana ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan.. Yach walaupun sekarang aku dah di ambang pintu untuk menuju itu,, yupz,, sekarang aku dah lagi nyusun skripsiku,, tapi emang keberhasilan butuh pengorbanan. Dari mulai Ngajuin judul yang bolak-balik ganti, sampai seminar proposal, terus revisi,, and dapet pembimbing... eh pas dapet pembimbing disuruh ngulang dari awal lagi.. gara-gara pembimbingku bukan yang ikut nguji proposalku.. jadi masih banyak yang salah katanya,,,  ya udah lah sekarang bukan waktunya untuk ngeluh..  jalanin aza seperti air mengalir sampai jauh,,, (kayak iklan Aqua aza, hehehhe). Kadang denger temen-temen dah pada kompre, ada yang dah Yodisium dan tinggal nunggu wisuda aku jadi pengen banget seperti mereka,, aku juga pengen melihat orang2 yang kusayangi bahagia melihat keberhasilanku yang telah aku perjuangkan kurang lebih 4 tahun ini,,, Tapi roda terus berputar dan aku akan terus maju dan berjuang.. aku yakin dengan usaha yang keras dan restu serta do'a dari orang2 yang menyayangiku + do'aku sendiri kepada Allah SWT mudah2an apa yang aku inginkan cepat tercapai... Amiiiiiiin...     """"     Wisuda  I will Come For U   """" 





m2m_4ever


»»  See More...

Sabtu, 21 Januari 2012

Kekalahan Menghampiri Kami (AH FC)

Kalah Dalam Dua Kali Pertandingan Membuat Kami (AH FC) Mengintropeksi Tentang Kekurangan Dan Masalah Yang Dihadapi,,  Mungkin Untuk Sementara Faktor Penyebabnya Kelelahan Fisik + Banyanya Pemain Yang Cidera..  Tapi Yang Pasti Perjuangan Belum Selesai Karena Ini Adalah Awal Untuk Mempersiapkan Team AH FC Lebih Baik Dan Dapat Memenangkan Di Pertandingan-Pertandingan Berikutnya..    BRavoooooooo  AH FC, Kita Pasti Bisa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   


Aku Kasih Gambar Penyemangat Untuk Kita Semua , Berjuanglah Kawan Untuk Kejayaan AH FC  !!!!!!!!!!!  

JADI YANG TERBAIK


BEGITU BUNYINYA


PAK MARIO KASIH SEMANGAT JUGA 
JANGAN SAMPE KALAH SEMANGAT DENGAN CEWEK
AH FC SELALU DIHATI








GAMBAR CEWEK TITIPAN KATANYA UNTUK REFRESING !!!  



ITU AZA DULU,, MAJU TERUH AH FC !!!



m2m_4ever





»»  See More...