Rampok 2: gua ngambil duit aja
sama tv 14 in. Lah kalo lo ngambil
apaan ?
Rampok 1: kalo gua ngambil
sandalnya pemilik warung .
Rampok 2 : kok lo jadi bego sih.
Bukan ngambil barang berharga
malah ngambil sandal. Buat
apaan ? Di jual gee kga laku itu
mah.
Rampok 2: ih lo yg bego. Gua
ngambil sandalnya biar dia ga
bisa ngejar kita.
Rampok 1: @%&€*%
2#
mlihat seorang ibu sambil
membawa anaknya yg berada
dilantai 7, karena susah jika turun
lewat tangga smbil membawa
bayi, maka si ibu meminta tolong
kepada petugas yg berada diluar
gedung.
Ibu: pak toloong saya pak.
Petugas: gimana caranya bu?
#mereka bngung memikirkan,
kemdian..
Petugas: ya udah bu, anaknya
lempar aja, nanti saya tangkap.
Ibu: nanti kalw g ketangkap?
Petugas: saya ini mantan kiper
terbaik timnas.
Akhirnya si ibu percaya dan
melemparkn anaknya kebawah,
lalu si ibu bergegas lari
menyelmatkn diri turun lewat
tangga..Akhirnya si ibu bisa
selamat smpai ke luar gedung dan
segera mencari petugas tersebut.
Ibu: pak dimana anak saya?
(sambil khawatir krn tdk melihat
anaknya)
Petugas: anu bu.
Ibu: hah..g ketangkep ya?
Petugas: ketangkep bu, tapi saya
masih kebawa saat masih jadi
kiper, setelah menangkap bola
langsung saya tendang. Jadi tadi
stlh anak ibu saya tangkap,
langsung saya tendang keatas,
tuh udah ada diatas lagi.
Ibu: ?*£%&
Entar law ada waktu aku tambahin... :)
m2m_4ever
Tidak ada komentar:
Posting Komentar