Kamis, 16 Februari 2012

Mari Tersenyum

(Sumber : Mbah Google)
**ASOYYYY**

Pada suatu hari seorang suami kaget mendapati rumahnya habis kerampokan, suami kemudian tanya sama istrinya..
suami: "jadi rumah kita tadi habis dirampok ma??"
istri :"iya pa"
suami:"dan mama diem aja?"
istri :"iya pa"
suami:"mobil, perhiasan dan uang dibawa semua sama rampok?"
istri :"iya pa!"
suami: "dan mama diem aja"
istri :"iya pa"
suami makin panik melihat pakaian dan rambut istrinya berantakan, kemudian bertanya,
suami:"mama diperkosa sama rampok itu?"
sambil meneteskan air mata istri menjawab: "iya pa"
suami:"dan mama diem aja?"
istri :"enggak pa, goyang dikit!!!"

#suami ambil tali kemudian gantung diri

kwkwkwkwk


**Ketika Ijab Qobul**

Penghulu: saya akn mulai akad nikahnya. silahkan untk mempelai pria untk mengikuti kata2 saya, mengerti?
M pria: mengerti.
Penghulu: oke..ehm2..
M pria: oke..ehm2..
Penghulu: lhoh..yg itu jgn di ikuti.
M pria: lhoh..yg itu jgn di ikuti.
Penghulu: jiaahh
M pria: jiaah
Penghulu: ini bukan main2 ya!!
M pria: ini bukan main2 ya!!
Penghulu: dasar bego!
M pria: dasar bego!
Penghulu: APA?!
M pria: APA?!
Penghulu: km berani sama saya ya?!!
M pria: km berani sama saya ya?!!
BRRUK..BRAAK..BRUUK BRAAK..

*akhirnya merekapun saling adu jotos*  :)
 
**TIPE ORANG BERDASARKAN SENJATA**

Termasuk tipe manakah Anda….?
1. TIPE PEDANG (Penurut dan Penyayang)
2. TIPE PANAH (Penyabar dan Amanah)
3. TIPE MERIAM (Mesra Walau Pendiam)
4. TIPE PISTOL (Plin-Plan dan sedikit Tolol)
5. TIPE ROKET (Berotot dan Bau Ketek)
6. TIPE RENCONG (keRen, Cuma Otaknya Kosong)
7. TIPE SENAPAN (Sholehah, Empati, Nurut, Asik, Penyayang, Amanah)
8. TIPE GRANAT (Ganas, Rakus, N Tukang Sikat)
9. TIPE BAYONET (Lebay klo udah On di InterNET)
10. TIPE BOOM (Boong Mulu)
11. TIPE KERIS (Kebangetan Narsis)
12. TIPE CELURIT (Celalu keliatan Rapih dan Elite)
13.TIPE GOLOK (Gombal dan Seronok)
14. TIPE TOMBAK (Tomboy Plus Galak)
15. TIPE SOTGAN (Sotoy Gan !! )
16. TIPE RPG (Ramah, Periang, Gaul)
17. TIPE PISO (Progresif, Idealis, Optimis)

Ada yang laen?
 
**Ngegombal Gembel**
Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia
Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu
Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis
Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)
Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya...
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku
Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)
Kamu : Say, kenapa tu mata kamu ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ??
Kamu : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
Si Doi : Bisa ja kamu say...

Kiriman dari: Ilhạm Cịịẹ Oụtsịdẹrs
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Lagi latihan baris berbaris di sekolah...

Cewek: Kamu kok salah mulu sih baris berbaris?
Cowok: Duh... maaf ya :(
Cewek: Yaa... ampun! masa hadap kiri sama hadap kanan aja gak bisa???
Cowok: Bukan gak bisa tapi Lupa tau!!!
Cewek: Kok bisa lupa??? *Bingung*
Cowok: Iyaa gara2 kamu, aku lupa hadap kiri hadap kanan! inget'ny cuma HADAP KE KAMU ajaa... :) ♥
Cewek: Aaaaa..... kamu nih wuuuu...
♥ *PipiMemerah*

Kiriman dari: Gugum Adja
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Cowo: sayang, tau nggk knpa nilai rapotku merah semua??
Cewe: nggk tau yank..
Cowo: iya gara2 aku tuh gk pernah mikirin pelajaran tpi aku mikirin kamu terus.. (cengar cengir, berharap dpt cium)
Cewe: iiihh, ayank kamu tuh somplak bgt deh! Mau jadi apa lu, kalo nilai'y merah smua kek gini. Gw yakin ujung2nya pasti masa dpan lu bakal suram.. Mulai skarang kita "END"!!! Plaaaakkk.!
#si cowo buru2 ambil tipe.X. Mengganti smua nilai merah rapot'y jdi putih. Wkwkwkwk,

Kiriman dari: Ririn Aleni
 
Sumber : KCLKT 

m2m_4ever
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar